Jumat, 30 April 2010

Sinopsis My Fair Lady Episode 9

Hae-na sedang dalam suasana tidak baik lantaran mendapat tahu bahwa Dong-chan bekerja kepadanya lantaran ingin membayar utangnya. Padahal saat itu Hae-na harus mempresentasikan proyek kepada para direktur Grup Kang San. Kekesalan Hae-na pun memuncak ketika Paman Chul-gu melecehkan proyek penjualan internet sehingga pertengkaran mereka berkobar lagi. Dong-chan pun berusaha merelai mereka.

Temperamen Hae-na pun makin memanas dan terbawa ke rumah. Ia memecahkan piring makan dan memarahi para pembantu rumah tangganya. Akibat ulah Hae-na, wajah penguus rumah tangga terluka oleh pecahan piring tersebut. Sikap keterlaluan itu membuat Dong-chan mengomeli Hae-na. Gadis tersebut makin kesal sehingga mencari Tae-yoon untuk mencurahkan unek-uneknya. Untuk menghibur Hae-na, Tae-yoon mengajaknya berjalan-jalan di taman.

Hae-na mencurahkan isi hatinya bahwa selama ini ia tidak punya teman sesungguhnya lantaran hanya dilihat sebagai pewaris kekayaan perusahaan Kang San, bukan dilihat sebagai Kang Hae-na saja. Ia pun bertanya kepada Tae-yoon bahwa jika ada seorang teman yang dipercayai ternyata mengkhianatinya, apa yang harus dilakukan. Tae-yoon menjawab ia tetap akan berusaha memahami sang teman karena mungkin pengkhianatan itu terpaksa dilakukan. Apalagi Tae-yoon percaya seseorang seharusnya diberi kesempatan kedua.

Sebenarnya Hae-na ingin memberi kesempatan kedua dan mempercayai lagi Dong-chan, namun merasa sukar melakukannya. Ia pun diam-diam mengikuti Dong-chan yang hendak menemui ketiga penagih utangnya. Dong-chan tidak tahu kalau Hae-na sudah membayari utangnya dan bos penagih utang itu melihat peluang untuk memeras uang dari Dong-chan. Ketika Dong-chan datang ke tempat ketiga penagih utang, ia melihat para polisi menangkapi mereka. (indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar