Sabtu, 15 Mei 2010

Sinopsis Mr. Goodbye episode 1

Kisahnya dimulai ketika Yoon Hyun-suh (Ahn Jae-wook), seorang yatim piatu yang bekerja sebagai manajer top jaringan Hotel Caesar di Amerika Serikat menghadapi seorang pria mantan pemilik Hotel Nikko yang memohon Hyun-suk agar melepaskan Hotel Nikko yang telah dibeli jaringan Hotel Caesar, namun Hyun-suk dengan santai menolaknya. Hyun-suk memang dikenal sebagai pria dingin dan tidak mau membiarkan emosi mempengaruhi hidupnya.

Sementara itu di Korea, seorang gadis manis bernama Choi Young-in (Lee Bo-young) mengikuti lomba lari berhadiah liburan ke Las Vegas untuk dua orang. Dia hampir mau menyerah, namun memaksakan dirinya terus berlari. Akhirnya ia berhasil menjadi orang pertama di garis finis, namun sempat ambruk sehingga dibawa ambulan lantaran sangat kelelahan. Young-in sangat bahagia karena berencana akan berlibur ke Las Vegas bersama kekasihnya, Gun Young.

Tak terduga ketika Young-in pergi ke apartemen Gun Young, ia harus menemukan sang kekasihnya tidur bersama seorang wanita yang tidak lain adalah sahabat Young-in sendiri. Young-in sangat terpukul hatinya. Karena sangat terpukul dan sedih, Young-in tidak lagi ingin pergi ke Las Vegas, namun ia tidak bisa menukarkan tiketnya dengan uang. Merasa sayang membuang tiket hadiah itu, akhirnya Young-in pergi berlibur ke Las Vegas sendirian saja tanpa kekasih tersebut.

Di pesawat yang menuju ke Las Vegas itu, Young-in berkenalan dengan Ronny dan Arthur. Ternyata mereka adalah pasangan gay yang ingin menikah di kota judi itu lantaran kakak Ronny berada di sana. Ronny sangat cemas karena kakaknya pasti tidak merestui rencana pernikahannya. Rupanya sang kakak itu tidak tahu kalau Ronny adalah homoseksual. Ketika tiba di Las Vegas, Ronny dan Arthur dijemput kakak Ronny yang tidak lain adalah Hyun-suh! Terjadi kesalahpahaman cukup lucu, Young-in dikira Hyun-suh adalah calon pengantin Ronny. (indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar