Sabtu, 15 Mei 2010

Sinopsis My Fair Lady Episode Terakhir

Setelah Chairman Kang pulang dari RS, Hae-na pun selalu berada di samping untuk menjaga kakeknya itu. Kehidupan tampaknya mulai normal, namun Hae-na masih merindukan Dong-chan sehingga menulis surat kepada pria itu bahwa ia tetap mencintai Dong-chan. Tetapi surat itu tidak benar-benar dikirim kepada Dong-chan karena Miss Jung si pengurus rumah tangga menemukan surat tersebut dalam keadaan kusut.

Dong-chan sendiri kembali bekerja di toko bunga. Eui-joo memberitahunya bahwa Chairman Kang telah pulang dari RS dan Dong-chan menganggapnya kondisi kakek Hae-na telah membaik. Namun Eui-joo yakin kakek Hae-na pulang karena menghentikan pengobatannya. Para direktur perusahaan Kang San yakin usia Chairman Kang tidak lama lagi sehingga mendatangi Hae-na di rumah. Hae-na mengambil alih perusahaan untuk sementara waktu dan menyatakan kakeknya baik-baik saja.

Hae-na dan kakeknya berjalan-jalan di taman bambu dan ketika Hae-na pergi mengambil minuman, Dong-chan datang menemui Chairman Kang. Dong-chan meminta kakek Hae-na itu agar hidup lebih lama demi Hae-na. Ketika hendak pulang, Dong-chan bertemu Hae-na, namun mereka tidak berbicara satu sama lain karena syok. Di rumah masing-masing, Hae-na dan Dong-chan memikirkan satu sama lain.

Esok harinya adalah hari ulang tahun Hae-na dan seisi rumah memberi kejutan dengan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday. Mendapatkan kejutan ini, Hae-na sampai menangis. Sementara itu, Eui-joo menelepon Tae-yoon dan mengajaknya makan siang. Rupanya Eui-joo minta bantuan Tae-yoon untuk mempersatukan kembali Dong-chan dan Hae-na lantaran tidak tahan melihat Dong-chan tampak begitu murung. Untuk itu, Eui-joo dan Tae-yoon bertemu di atas kapal yang menyusuri Sungai Han. (indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar