Minggu, 09 Mei 2010

Sinopsis My Fair Lady Episode 13

Setelah berciuman, Dong-chan dan Hae-na berbicara tentang mereka. Ketika ditanya Dong-chan kenapa Hae-na suka kepadanya, Hae-na hanya bisa menjawab ia suka saja, tidak tahu kenapa. Saat pulang ke rumah, Dong-chan dan Hae-na berjalan sambil bergandengan. Tanpa disadari mereka, Eui-joo telah melihat mereka.

Di kamarnya, Hae-na mulai bisa tenang, namun langsung menjerit-jerit ketika melihat kecoa merayap di dinding kamarnya. Ia langsung lari ke kamar Dong-chan padahal pria itu sedang berganti baju. Hae-na jadi kikuk melihat Dong-chan telanjang dada tanpa baju. Dong-chan mengusir kecoa itu, namun kejadian itu makin medekatkan mereka. Begitu sadar begitu dekat satu sama lain, mereka pun menjauh karena grogi.

Sementara itu, di sebuah bar Tae-yoon minum-minum menyesali nasib percintaannya dengan Hae-na. Eui-joo mendatanginya dan memintanya membantu Eui-joo untuk memisahkan Dong-chan dari Hae-na. Namun Tae-yoon pasrah dan mengatakan Dong-chan sebenarnya bukan orang ketiga, namun justru ia sendiri yang menjadi penghalang antara Dong-chand dan Hae-na. Akhirnya Tae-yoon menjadi mabuk dan tidak sadarkan diri. Eui-joo bingung bagaimana mengantar Tae-yon pulang.

Karena tidak tahu dimana Tae-yoon tinggal dan sudah mencoba menghubungi orang lain, namun tidak berhasil sehingga Eui-joo akhirnya terpaksa menyewa motel. Sebenarnya Eui-joo hendak meninggalkan Tae-yoon di kamar motel itu, namun Tae-yoon minta jangan ditinggalkan. Akhirnya Eui-joo menemaninya. Sementara itu, Hae-na tidak bisa tidur sehingga bercakap-cakap dengan Dong-chan di taman depan. Hae-na dan juga Dong-chan merasa bersalah kepada Tae-yoon, namun juga tidak bisa mengingkari cinta antara mereka.

Akhirnya mereka tertidur berdua di taman dan pada esok harinya ditemukan oleh ibu Eui-joo yang sedang cemas lantaran putrinya belum pulang juga. Walau Hae-na dan Dong-chan mencoba menjelaskan kepada ibu Eui-joo, tetapi ibu Eui-joo sendiri tidak begitu memikirkan karena lebih mencemaskan keadaan Eui-joo. Yang dicemaskan itu terbangun di kamar hotel namun mendapati Tae-yoon telah pergi. Eui-joo keki karena menganggap tindakan Tae-yoon itu tidak sopan. (indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar