Sabtu, 15 Mei 2010

Sinopsis My Fair Lady Episode 15

Pada pagi harinya ketika Hae-na bangun, ia mendapati dirinya di sisi Dong-chan. Ia sedikit malu namun juga bahagia. Hae-na dan Dong-chan menghabiskan pagi pertama mereka sebagai pasangan resmi. Ketika ditanya Dong-chan, apa yang akan dilakukan Hae-na jika Chairman Kang mengusirnya lagi lantaran berpacaran dengan Dong-chan, Hae-na menggodanya bahwa Dong-chan harus menampungnya jika hal itu terjadi
.
Apa yang ditakutkan mereka itu ternyata tidak terjadi. Walaupun begitu, kakek Hae-na benar-benar kecewa kepada Dong-chan dan Hae-na. Ia memang tidak melarang langsung Hae-na berpacaran dengan Dong-chan lantaran memikirkan citra perusahaan jika ia melarang mereka. Dong-chan dan Hae-na merasa lega dan juga gembira karena telah memperkirakan akibat buruk.

Sikap Chairman Kang itu membuat heran Mr. Jang yang mengira majikannya akan melarang keras hubungan cucu tersebut. Rupanya kakek Hae-na khawatir sang cucunya akan kabur lagi jika ia melarangnya. Jadi untuk sementara ini, ia memberi izin dulu sampai ia tidak memerlukan Dong-chan lagi. Chairma Kang berencana akan memecat Dong-chan pada pertemuan direktur berikutnya.

Di sisi lain, dunia luar disodorkan kisah cinta romantis dari pewaris perusahaan Kang yang jatuh cinta kepada asistennya. Ini cara kakek Hae-na untuk menetralisir skandal Hae-na dan Dong-chan agar tidak merugikan perusahaannya, namun hal ini mengejutkan Chul-gu yang memperkirakan Hae-na akan diusir kakeknya dan posisi Hae-na akan jatuh ke tangannya. Seperti halnya Chul-gu, putrinya Su-ah pun dibuat kaget dan tidak percaya. Ia baru percaya ketika melihat sendiri bagaimana Hae-na masuk ke kantor dan mengaku terus terang hubungannya dengan Dong-chan.

Di sisi lain, Tae-yoon datang ke kantor Hae-na untuk berbicara dan minta maaf atas kelakuannya. Bahkan walau semua orang membelakangi Hae-na, Tae-yoon ingin tetap akan mendukungnya dan rela melepaskannya kepada Dong-chan. Hae-na dibuat terharu dan ingin tetap berteman dengan Tae-yoon. Begitulah dengan Eui-joo yang akhirnya sadar bahwa Dong-chan bukan untuknya. Pada malam harinya, Dong-chan menemukan salah satu pelayan Hae-na, Woo-sung melakukan sesuatu yang mencurigakan di perpustakaan. Ketika ditanya, Woo-sung mengelak dengan jawaban ia sedang bersih-bersih. (indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar