Senin, 24 Mei 2010

Sinopsis Mr. Goodbye episode 3

Kyle sempat dikira para karyawan Hotel Empire adalah direktur baru mereka yang datang dari Amerika, padahal yang benar Hyun-suh. Sedangkan Hyun-suh sendiri terkejut melihat kehadiran Kyle di hotel tersebut. Di sisi lain, nasib Young-in bertambah buruk karena tidak hanya kehilangan pacarnya yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, namun juga dipecat dari salon tempatnya bekerja. Rupanya salon tersebut dimiliki bibi sahabatnya itu.

Para karyawan Hotel Empire khususnya kaum hawa ramai membicarakan Hyun-suh yang dianggap tidak asyik sebagai bos baru. Resepsionis bahkan sibuk bergosip tentang keinginan Hyun-suh soal kamarnya yang dianggap aneh seperti tidak mau kamar perokok, lukisan membingungkan, kamar yang pernah ditempati anak kecil dan sebagainya. Apalagi Hyun-suh langsung bekerja keras sepanjang hari tanpa meminta bantuan sedikit pun dari sekretarisnya.

Setelah dipecat dan hanya memiliki 3000 won di rekeningnya, Young-in benar-benar bingung. Mau menelepon Hyun-suh minta uang ganti lantaran telah menyelamatkan pria itu, Young-in ragu-ragu. Akhirnya ia mengurungkan niatnya. Sementara itu, Kang Soo-jin si dokter wanita yang merupakan ibu Jae-min menelepon Hyun-suh dan mengajaknya bertemu. Soo-jin bersedia mencarikan tempat tinggal untuk Hyun-suh selama beberapa bulan di Korea. Selagi Hyun-suh pergi menemui Soo-jin, ternyata sekretaris diam-diam memasang alat penyadap di bawah meja Hyun-suh.

Ibu Young-in, Mi-hee hendak membawa makanan kepada tetangga baru sebelahnya untuk berkenalan. Melihat hal ini, Jae-dong jadi kaget dan buru-buru merebut panci makanan Mi-hee dan meludahinya. Keruan Mi-hee mengamuk melihat ulah putranya itu. Sang tetangga baru yang tidak lain adalah Young-kyu, mantan suami Mi-hee alias ayah Jae-dong dan Young-in pun merasa lega. Jae-dong memperingatkan ayahnya agar segera pindah karena jika Young-in dan Mi-hee sampai tahu tetangga sebelah mereka adalah Young-kyu, mereka akan membunuhnya.

Akhirnya Young-in melamar pekerjaan sebagai pemijat di Hotel Empire tanpa menyadari Hyun-suh bekerja di sana. Namun ketika mendemonstrasikan kemampuan memijitnya, pengelola klinik Hotel Empire malah tertidur. Akhirnya Young-in pergi dengan kesal dan ketika di lobi, ia bertemu Hyun-suh yang mengiranya datang untuk meminta uang balas jasanya. Hyun-suh memintanya berbicara di luar. Mereka akhirnya makan siang di sebuah restoran sederhana, namun seperti biasanya Hyun-suh yang selalu perfeksionis merasa jijik makan di restoran seperti itu. (indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar