Minggu, 09 Mei 2010

Sinopsis My Fair Lady Episode 12

Hae-na mendapati dirinya bangun di kamar tidur Dong-chan tanpa ingat bagaimana ia bisa sampai di sana. Hae-na mengaku dirinya kabur dari rumah, tetapi Dong-chan tahu kalau Hae-na diusir kakeknya karena telah diberitahu pengurus rumah tangga keluarga Kang. Sayangnya ketika ketika dibujuk Dong-chan, Chairman Kang ternyata tetap pada keputusannya untuk mengusir Hae-na.

Dong-chan benar-benar terkejut karena tidak mengira kakek Hae-na benar-benar serius tidak mau menerima kembali cucunya itu. Walaupun begitu Dong-chan terus mendorong Hae-na untuk mencoba mengambil kembali hati Chairman Kang. Tetapi Hae-na merasa terluka dan lelah sehingga minta Dong-chan agar meninggalkan dirinya. Tentu saja Dong-chan tidak mau melakukanya, apalagi ia bisa melihat Hae-na sedang kelaparan.

Pada saat makan siang, Dong-chan merasa bingung karena Hae-na tidak menghubungi Tae-yoon padahal pria itu adalah pacar gadis tersebut. Dong-chan mengira Hae-na dan Tae-yoon sedang bertengkar sehingga menyarankan Hae-na agar segera berbaikan kembali dengan Tae-yoon. Dong-chan mengatakan seharusnya Hae-na memanggil orang dicintai untuk membantunya, tanpa menyadari keraguan yang dialami Hae-na ketika Dong-chan berbicara soal cinta.

Sementara itu, Tae-yoon terlihat murung soal masalah percintaannya sehingga Su-ho mengira Tae-yoon telah membuat kesalahan. Ketika ditanya Su-ho, Tae-yoon merasa tidak membuat kesalahan, namun mengakui mungkin salah omong kepada Hae-na. Tidak seharusnya Tae-yoon bertanya kepada Hae-na, bahwa siapa yang dicintai gadis tersebut, Tae-yoon atau Dong-chan. Tetapi Tae-yoon bertekad tidak mau mundur.

Sayangnya ketika menemukan Hae-na, Tae-yoon melihat Dong-chan yang sedang beranjak pergi. Tae-yoon pun dibakar cemburu dan kecewa karena Hae-na malah pergi kepada Dong-chan, bukannya mencari dirinya ketika diusir kakeknya. Hae-na hanya bisa minta maaf dan pergi. Tae-yoon segera mengejarnya, namun kehilangan jejak Hae-na. Dong-chan sendiri menemui Mr. Jang yang menyatakan Chairman Kang memang sengaja mengusir Hae-na agar mau belajar tentang kehidupan nyata. Kakek Hae-na berharap Dong-chan sekali lagi bisa membantu Hae-na. (indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar