Minggu, 09 Mei 2010

Sinopsis My Fair Lady Episode 11

Akhirnya Eui-joo memberitahu Tae-yoon alasan sebenarnya Dong-chan mengambil pekerjaan asisten pribadi itu agar bisa merayu Hae-na demi uang. Walau Dong-chan tidak lagi ingin mengejar tujuan tersebut, namun situasi justru makin rumit karena pria tersebut jatuh cinta kepada Hae-na. Tidak heran jika Tae-yoon sangat marah dan tersinggung atas ulah Dong-chan yang dianggap sangat keterlaluan.

Di sisi lain saat Hae-na mulai berpidato, rencana licik Paman Chul-gu dan Su-ah pun dilaksanakan. Beberapa pejabat perusahaan Kang San kolega dekat Paman Chul-gu menginterupsi dan berteriak mengejek Hae-na. Mendapatkan interupsi dan ejekan itu, Hae-na sangat kaget dan terpaku tanpa bisa berbicara. Untunglah Dong-chan segera memberi isyarat dan mendekatinya. Melihat hal ini, Hae-na mendapat kekuatan dan mulai berbicara dengan tegas.

Hae-na mengaku dirinya walau adalah cucu Chairman Kang ternyata juga merasa tidak pantas menjadi penerus Grup Kang San lantaran tidak punya kemampuan atau pengalaman untuk itu. Namun ia punya harga diri dan baginya adalah kesempatan untuk mencoba belajar menjadi penerus Kang San. Dan ia akan berusaha keras menjadi penerus yang sesungguhnya dan jika gagal, ia akan mengundurkan diri.

Para pejabat Kang San yang tadi menginterupsi itu hanya bisa terdiam mendengar pidato Hae-na itu. Namun Chairman Kang justru mengomeli karena Hae-na tidak seharusnya mengumbar janji akan turun dari posisi sebagai penerus Kang San jika gagal dalam upayanya itu. Kakek Hae-na itu memang khawatir janji Hae-na itu akan membuat cucunya ini terdepak dari posisi tersebut.

Sementara itu, Tae-yoon yang marah itu langsung memukul muka Dong-chan. Tidak hanya itu, Tae-yoon memperingatkan Dong-chan agar segera meninggalkan Hae-na. Pada saat diantar pulang oleh Tae-yoon, Hae-na mengeluh tidak suka bekerja di kantor. Mendengar itu, mendadak Tae-yoon mengeluarkan ucapan meminta Hae-na menikahinya. Mendengar lamaran mendadak, Hae-na kaget dan mengira pria itu bercanda. Ternyata Tae-yoon benar-benar serius mengatakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar