Minggu, 09 Mei 2010

Sinopsis My Fair Lady Episode 14

Hae-na menarik tangan Dong-chan kabur dari ruang meeting, meninggalkan Chairman Kang. Dong-chan bingung kenapa mereka lari dari kakek Hae-na itu dan juga kenapa dikejar oleh sekelompok pria. Hae-ne menjelaskan asmara mereka telah diketahui Chairman Kang, namun Dong-chan merasa lari dari masalah itu tidak akan menyelesaikan masalah. Sehingga ia ingin membawa Hae-na kembali ke kakek Hae-na.

Namun Hae-na menyakinkan Dong-chan bahwa Chairman Kang akan memisahkan mereka dan tidak akan bertemu satu sama lain lagi. Dong-chan akhirnya memutuskan untuk lari bersama Hae-na ke tempat lain. Sementara itu, kakek Hae-na memerintahkan stafnya agar menghalangi berita tentang Hae-na dan Dong-chan agar tidak tersebar lebih jauh dan juga ingin menemukan sang cucu dan asisten pribadi itu secepat mungkin.

Eui-joo yang begitu membacar berita tentang Hae-na dan Dong-chan di koran, langsung menghubungi Dong-chan namun teleponnya tidak dijawab. Ia juga memperlihatkan kliping koran kepada Tae-yoon yang tidak menyadari masalah tersebut. Mereka kemudian bertanya kepada para staf rumah tangga keluarga Kang, namun tidak bisa mendapatkan jawaban kemana Hae-na dan Dong-chan pergi. Tae-yoon yakin mereka telah lari bersama.

Ternyata Hae-na dan Dong-chan memang lari ke sebuah kota pantai kecil. Begitu sampai di sana, Hae-na bergembira, namun tidak demikian Dong-chan yang justru ragu apakah tindakan mereka itu tepat. Hae-na meminta Dong-chan agar jangan banyak berpikir dan lebih baik menganggap ini adalah sebuah liburan. Oleh karena itu, mereka pun menyewa kamar dan bermain-main di pantai. Di sisi lain, Eui-joo akhirnya tidak tahan sehingga memaki-maki Hae-na dan Tae-yoon hanya tertawa mendengarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar