Senin, 24 Mei 2010

Sinopsis Mr. Goodbye episode 4

Lantaran Hyun-suh ragu menyambut ajakan Soo-jin untuk tinggal di rumahnya, maka Soo-jin mengangkat tangan bahwa sebagai dokter ia berjanji tidak akan membahayakan Hyun-suh yang merupakan pasiennya dan masuk ke kamar Hyun-suh jika setuju tinggal bersamanya. Hyun-suh hanya tersenyum mendengar kata Soo-jin. Ketika Soo-jin memperlihatkan kamar putranya, Jae-min, perkataan sang dokter itu membuat Hyun-suh tertegun.

Sementara itu di Hotel Empire, Young-in yang bekerja sebagai concierge hotel ternyata bosan dengan pekerjaannya. Rupanya pekerjaan itu tidak sesuai dengan bayangannya. Tidak heran ketika seorang wanita tamu hotel panik dan mencari-cari kancing untuk bajunya, Young-in jadi kebingungan. Walau ia akhirnya bisa membantu tamu tersebut, penampilan Young-in jadi berantakan sehingga Kyle pun memintanya berganti baju.

Esok harinya Hyun-suh yang masih mengantuk ketika bel kamarnya berbunyi. Tanpa dipersilakan Young-in masuk ke kamarnya dan mengomel kepadanya karena merasa Hyun-suh menerimanya bekerja di Hotel Empire padahal ia tidak punya keahlian untuk posisinya sekarang. Lantaran Hyun-suh dengan santai mengatakan bahwa tidak masalah jika Young-in makan gaji buta, kemarahan gadis itu pun meledak. Ia merasa terhina dan justru bertekad membuktikan ia bisa bekerja.

Untuk itu, Young-in belajar dari resepsionis yang mengajarinya seluk beluk hotel dan bagaimana mengucapkan salam dalam bahasa Inggris. Sesekali Kyle mengawasi mereka. Young-in heran kenapa resepsionis seperti begitu baik kepadanya padahal ia merasa karyawan lain membencinya karena ia mendapatkan pekerjaan berkat Hyun-suh. Sang resepsionis kemudian memperkenalkan Young-in kepada kepala pemasaran Hotel Empire, yang ternyata tidak lain adalah Choi Young-kyu, ayah Young-in sendiri.

Sejak itu, Young-in berusaha menghindari berjumpa dengan ayahnya. Bahkan ketika hendak makan siang di kantin, begitu melihat Young-kyu, ia langsung pergi dari sana. Akhirnya ia makan mie instan sendiri di sebuah supermarket. Ternyata Hyun-suh juga berada di sana untuk membeli payung karena turun hujan lebat. Lantaran ingat Young-in pernah berkata tidak suka makan sendirian, maka Hyun-suh pun menghampirinya untuk menemani Young-in makan. (indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar