Senin, 24 Mei 2010

Sinopsis Mr. Goodbye episode 6

Young-in sedang bertengkar dengan adiknya, Jae-dong ketika Hyun-suh meneleponnya. Rupanya Hyun-suh ingin bertemu dan Young-in setuju. Telepon itu membuat Jae-dong curiga. Young-in dan Hyun-suh bertemu di sebuah taman bermain dekat apartemen. Rupanya Hyun-suh memperlihatkan foto Young-in kepada gadis tersebut yang kaget karena Hyun-suh ternyata diam-diam mengikuti dirinya.

Hyun-suh memaksa Young-in agar kembali bekerja di hotelnya dan mengatakan tidak seharusnya Young-in mudah menyerah di tengah jalan jika menemui kesulitan. Tidak hanya itu, Hyun-sun bertanya apakah Young-in juga mau menyerah dalam soal cinta. Menurut Hyun-suh, jika Young-in mau bertahan, seharusnya kembali bekerja di hotel dan berkencan dengannya. Tidak hanya itu, Hyun-suh berkata keras bahwa Young-in jangan berani-beraninya pergi darinya.

Hyun-suh lalu pergi menuju ke mobil, namun dicegat oleh Jae-dong yang memaksa bertanya apa hubungannya dengan Young-in. Hyun-suh bilang jika mau tahu jawabannya, Jae-dong harus datang ke hotel untuk berbicara. Di hotel, Hyun-suh mendapat tahu dari pengawas kamera CCTV bahwa yang pernah masuk ke ruang kerjanya selama ia tidak ada adalah sekretarisnya. Pengawas CCTV juga mengatakan bahwa Park Jung-min yang mempromosikan sekretaris itu sebagai sekretaris Hyun-suh.

Esok paginya, Soo-jin seusai berolahraga tidak menemukan putranya, Yoon di kamarnya. Rupanya Yoon tidur di samping Hyun-suh. Ketika bangun, Hyun-suh terkejut menemukan Yoon tidur di sisinya. Ternyata Hyun-suh tidak tahu kalau Yoon semalam pindah ke kamarnya. Yoon seperti tidak mau lepas dari Hyun-suh, bahkan nemplok di punggung pria itu. Keruan saja Hyun-suh tidak senang karena ia memang tidak suka pada anak kecil. Sementara itu, ternyata Young-in tidak kembali ke hotel namun malah mendapatkan kerja di sebuah toko bunga.

Di hotel, Hyun-suh diberitahu sekretarisnya kalau Park Jung-min mengadakan pesta untuk menghormati kedatangan Hyun-suh sebagai direktur baru. Semula menolak untuk hadir, namun lantaran sekretarisnya mendesak, akhirnya Hyun-suh bersedia datang. Karena belum melihat Young-in, maka Hyun-suh menelepon Young-in. Ia menjadi marah lantaran Young-in mengabaikan perintahnya kembali bekerja di hotel, namun malah bekerja di tempat lain. (Mr. Goodbyeindosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar