Rabu, 04 November 2009

Sinopsis Hello! Miss Episode 1



Episode pertama serial Hello! Miss dibuka dengan adegan Huang Dong Gyu mencari lokasi Hwa Ahn Dang dengan Global Positioning System (GPS) di handphone-nya. Posisi Hwa Ahn Dang tidak berhasil ditemukannya, hingga tanpa sengaja ia menabrak Lee Su Ha yang sedang bersepeda.

Dong Gyu dengan susah payah berhasil juga menemukan Hwa Ahn Dang, sebuah rumah leluhur Korea yang telah berusia 300 tahun. Kedatangannya disambut baik oleh Lee Su Ha – yang kerap dipanggil Aegishi (Nona Besar). Aegisshi menyangka Dong Gyu adalah orang bank yang datang memberi pinjaman untuk merenovasi rumah adatnya.

Ternyata kedatangan Dong Gyu adalah untuk membeli Ahn Dang. Karuan saja Dong Gyu diusir dari sana, karena sebagai generasi penerus ke-38, Lee Su Ha tetap akan mempertahankan warisannya.

Di sisi lain, Dong Gyu mempunyai adik sepupu playboy yang bernama Huang Chan Min dan gemar bersenang-senang. Di Seoul dia sedang menawari seorang wanita cantik bernama Sun Hwa Ran untuk mengikuti “Dream Body Model Contest” yang diadakan perusahaan TOP milik kakeknya. Dong Gyu dan Chan Min adalah pewaris perusahaan besar TOP.

Digambarkan Aegishi masih pusing mencari pinjaman untuk merenovasi Ahn Dang yang mempunyai luas tanah 3.000 meter persegi dan luas bangunan 1.000 meter. Dalam perjalanan ke Seoul, Lee Soo Ha bertemu dengan Wu Chin Su yang kelak menjadi sahabatnya. Di terminal bis, Nona Besar lagi-lagi berjumpa dengan Dong Gyu yang masih “ngotot” ingin membeli Ahn Dang. Karena tempat tersebut mempunyai sejarah penting dengan kakeknya yang bernama Huang Man Book. Kakek Dong Gye pernah mengabdi sebagai pelayan di Ahn Dang.

Lee Soo Ha ke Seoul untuk meminta ayah kandungnya meminjamkan uang. Dalam perjalanan ia bertemu Oh Jung Sook, yang kelak menjadi temannya. Jung Sook adalah tipe wanita yang suka “GR (gede rasa)”, merasa dirinya cantik dan terkadang menyebalkan.

Di Seoul juga Nona Besar bertemu dengan Chan Min – yang datang menjemputnya karena saudara tiri laki-laki Lee Soo Ha yang bernama Lee Su Yin tidak bisa jemput. Di rumah ayahnya, Nona Besar disambut baik oleh ibu tirinya, hal itu berbeda dengan Lee Zhu Ni saudara tiri perempuan Nona Besar.

Karena sering dikasari, dimusuhi, bahkan dibohongi oleh Zhu Ni, Nona Besar yang rencananya hanya tinggal sebentar di Seoul, bertekad untuk tinggal lebih lama. Bahkan mengatakan kepada Zhu Ni, bahwa rumah itu adalah rumah ayahnya, yang berarti adalah rumahnya juga.

2 komentar:

  1. aq belum pernah nonton. hehehe. jd thanks ya sinopx.

    BalasHapus
  2. pasti lebih menarik lagi kalo ada foto-foto cuplikannya, thanks..

    BalasHapus