Rabu, 04 November 2009

Sinopsis Hello! Miss Episode 2

Karena terus-terusan didesak menjual rumah Hwa Ahn Dang, Nona Besar Lee Soo Ha (Aegishi) nekat mengikuti kontes kecantikan yang diadakan oleh perusahaan TOP. Ia dibujuk temannya Wu Chin Su dan terbayang-bayang hadiah 1 miliar. Dengan uang sebesar itu, Lee Su Ha sudah pasti bisa merenovasi rumah tuanya yang sudah banyak lapuk.

Dalam kontes yang akan mencari wanita yang berwajah cantik alami, uniknya Lee Soo Ha menjawab pertanyaan juri dengan lugu dan polos. Saat ditanya apa motivasinya mengikuti kontes, ia menjawab: “Demi uang untuk menghidupi kebutuhan keluarganya”. Jawaban tersebut sontak membuat kaget para juri, namun membuat kakak beradik sepupu Huang Dong Gyu dan Huang Chan Min tersenyum geli.

Kepolosan dan ketidakpeduliannya telah memikat hati para juri. Apalagi saat dia berlenggang-lenggok di atas catwalk dengan gayanya yang cuek. Sebuah insiden terjadi, baju yang dipakainya terlepas saat di atas catwalk lepas. Padahal kecelakaan tersebut tidak terlalu fatal, bagian dada tidak terlihat, apalagi Huang Dong Gyu dengan sigap cepat menutupkan jasnya ke badan Lee Soo Ha.

Namun Lee Soo Ha tetap merasa sangat malu dan terpukul, serta langsung meninggalkan kontes. Padahal para juru telah jatuh hati kepada kecantikan alami yang dimilikinya. Dan kalau ia tidak mengundurkan diri dipastikan ia yang memenangkan kontes. Kontes akhirnya dimenangkan oleh Sun Hwa Ran, yang dari awal kontes sudah menunjukkan sifat arogan.

Lee Soo Ha hanya berkurung diri di kamar dan Dong Gyu resah memikirkannya. Dong Gyu menelpon ke Ahn Dang, nenek Lee Soo Ha yang bernama Lee Hok memberi tahu cucunya terus berkurung diri.

Dong Gyu berinisiatif ke Ahn Dang dan sekaligus memperbaiki rumah tua tersebut, terutama memperbaiki gentengnya. Nona Besar tersinggung dan akhirnya ditenangkan oleh nenek Lee Hok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar