Rabu, 04 November 2009

Sinopsis Hello! Miss Episode 3

Saat Lee Soo Ha berada di stasiun dan hendak pulang ke Ahn Dang, ia iseng menelpon sahabatnya Wu Chin Su. Chin Su sedang berada di pusat kebugaran TOP untuk mengikuti program pelangsingan perusahaan tersebut. Karena terlalu memaksakan diri Chin Su jatuh pingsan saat menerima telpon dan Lee Soo Ha langsung membatalkan perjalanannya dan berbalik arah ke rumah sakit.

Di sana ia bertemu dengan ibu Huang Chan Min, yang juga salah seorang direktur utama di perusahaan TOP. Ibu Chan Min dengan semena-mena menuduh Lee Soo Ha berkomplot dengan Chin Su untuk menjatuhkan nama perusahaan dengan pura-pura pingsang. Ibu Chan Min memberikan segepok uang.

Lee Soo Ha marah besar dan menjatuhkan uang tersebut. Saat ia memungut uang itu, Dong Gyu datang dan langsung menyeret si Nona Besar ke luar. Ia membentak Lee Soo Ha dengan kata-kata kasar dan lagi-lagi menawarkan sejumlah uang. Kali ini Lee Soo Ha tidak bisa kompromi lagi. Ia merebut uang tersebut dan melemparnya. Ia mengatakan “ Keluarga Huang sama saja, tidak bisa menghargai uang dan hanya menghargai orang dengan uang. Padahal nyawa jauh lebih penting.”

Dong Gyu menyesal — dan seperti kebanyakan filem-filem Korea —ia mengungkapkan penyesalannya dengan mabuk-mabukan. Setelah minum-minum ia menemui Lee Soo Ha dan berlutut ,“Aku sudah jatuh cinta kepadamu. Apakah kau tak paham?” Lee Soo Ha hanya menanggapi dingin,” Apakah kau bercanda?”. Dijawab Dong Gyu,”Aku juga tidak tahu kenapa begini. Aku tidak bercanda.”

Sebagai kompensasi dan penyesalan perusahaan TOP atas penghinaannya, Lee Soo Ha dan Chin Su diterima kerja tanpa tes di perusahaan TOP. Hal itu berbeda dengan saudara tiri perempuan Lee Soo Ha yang bernama Lee Zhu Ni yang masuk dengan susah payah. Karena wajahnya yang cantik alami, Lee Soo Ha langsung ditawai menjadi model perusahaan tersebut. Dengan tegas ia menolak, bahkan ia lebih rela kalau ditugasi menjadi pesuruh di ruang pemotretan.

Selama kerja di Seoul, Lee Soo Ha menumpang tinggal di rumah Chin Su. Suatu hari Chin Su yang mempunyai banyak utang kepada rentenir untuk membeli barang-barang di rumahnya didatangi debt collector. Chin Su dipukuli dan Lee Soo Ha membelanya dan menelpon Dong Gyu. Asisten Dong Gyu datang membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar