Rabu, 04 November 2009

Sinopsis Hello! Miss Episode 13

Chan min memanfaatkan kesempatan dengan mengajal Lee Soo Ha menikah, supaya persoalan 50 miliar tertalangi. Selain itu, Chan Min sangat tahu kakek ingin mempunyai menantu dari keluarga Ahn Dang dan tidur di kamar utama bangunan tersebut. Namun Lee Soo Ha mengaku tidak mencintai Chan min.

Dong Gyu diusir dari perusahaan, karena gagal menjalankan misinya mendapatkan Ahn Dang. Lagian dia difitnah tentang rencana pembangunan taman di sekitar Ahn Dang. Sebaliknya, Dong Gyu mulai menyelidiki Hwa Ran. Hwa Ran selalu berkelit, jika perbuatan jahatnya diketahui Dong Gyu.

Di tempat terpisah, Lee Soo Ha menguping pembicaraan para tetua tentang rencana penjualan Ahn Dang. Lee Soo Ha waktu agak mabuk menelepon Dong Gyu di saat larut malam, diminta melindungi Ahn Dang. Kalau dia tidak bisa, Lee Soo Ha terpaksa menerima lamaran Chan Min.

Dalam episode ini penonton serial Hello! Miss ini juga disuguhi adegan ayah Lee Soo ha yang berkunjung ke makam istrinya (ibu Lee Soo Ha). Lee Soo Ha sedih, sekaligus senang karena hal tersebut tidak pernah dilakukan ayahnya sebelumnya.

Berbagai cara diusahan supaya Ahn Dang tidak dijual. Salah satunya adalah membuat pangsit khas Ahn Dang kesukaan kakek. Ternyata kakek sangat menyukainya meski dia tidak tahu siapa kokinya dan minta dibuatkan lagi.

Keberadaan Ahn Dang mulai diperlihatkan di televisi. Upacara penyembahan pada para leluhur menjadi acara menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar