Rabu, 04 November 2009

Sinopsis Hello! Miss Episode 15

Kata-kata Dong Gyu terngiang-ngiang terus. Ia yang semula kesal dengan Dong Gyu dan mengira Dong Gyu tidak melakukan apa-apa untuk Ahn Dang, menjadi gelisah. Diputuskannya untuk memperbaiki handphone Dong Gyu yang jatuh ke dalam air saat bekerja di rumahnya.

Di kantor, ibu Chan Min semakin bersikap pongah. Ia memimpin rapat selama kakek dirawat. Banyak perubahan yang dilakukannya, di antaranya hendak membubarkan perusahaan pangsit yang selama ini banyak menggerogoti keuangan perusahaan karena terus merugi. Dong Gyu mencoba mempertahankan – karena selama ini kakek sangat mempertahankan perusahaan tersebut dan ingin membuat pangsit dengan cita rasa yang sama dengan Ahn Dang. Ibu Chan Min mengatakan Dong Gyu sudah kehilangan hak bicara, karena dulu telah diusir dan dipecat kakek dari manajer keuangan.

Telepon genggam Dong Gyu berhasil diperbaiki. Lee Soo Ha membaca semua sms untuknya. Hatinya bertambah rindu ingin bersua Dong Gyu. Lee Soo Ha pergi ke Seoul berjumpa Dong Gyu. Namun sikap Dong Gyu dingin, membuatnya tambah penasaran.

Nona Besar hendak menemui asisten Chang, namun dicegat Chan Min yang mengajaknya makan. Sementara itu Dong Gyu tidak pernahmau mengangkat telepon dari Lee Soo Ha sekalipun. Lee Soo Ha sedih dan minum-minum.

Saudara laki-laki Lee Soo Ha : Lee Su Yin meminta Chan Min jangan menjadi penghalang cinta antara Lee Soo Ha dan Dong Gyu, karena dalam igauannya Lee Soo Ha selalu menyebut nama Dong Gyu.Yang menggembirakan adik perempuan tiri Lee Soo Ha yang bernama Lee Zhu Ni sudah bersikap baik terhadapnya.

Sejak mengelola perusahaan pangsit milik TOP, Dong Gyu selalu mencoba membuat pangsit seperti yang diajarkan Lee Soo Ha. Tapi hasilnya tetap saja berbeda dengan buatan Ahn Dang. Akhirnya asisten Chang berinisiatif datang ke Ahn Dang untuk menuting proses pembuatan pangsit yang dibuat oleh nenek dan bibi Lee Soo Ha.

Karena terus diacuhkan, Lee Soo Ha pulang ke Ahn Dang. Di sana ia bertemu dengan asisten Chang yang tengah syuting. Dari asisten Chang-lah ia tahu kenapa Dong Gyu bersikap seperti itu. Tak lain karena kondisi kakeknya yang membuatnya kuatir. Asisten Chang juga mencertitakan semua usaha Dong Gyu selama ini demi Ahn Dang. Seperti dikunci, diusir dan terakhir terpaksa mengeluarkan uang banyak untuk menahan semua surat tanah penduduk, supaya tidak dibeli oleh ibu Chan Min. Mendengar semua cerita itu, Lee Soo Ha langsung minta diantar kembali ke Seoul.

Kakek telah siuman, namun tidak mau ketemu dengan Dong Gyu, karena cucunya itu tidak mau mendengar permintaannya memimpin TOP, malahan mengurusi pabrik makanan. Dong Gyu harus membuktikan kepada kakeknya bahwa keputusannya itu tepat.

Di tengah kegalauannya, Dong Gyu langsung pulang ke rumah tidak ke pabrik lagi, padahal sebelumnya ia janji ke sana dengan asistennya. Sedangkan Lee Soo Ha telah menunggunya lama di sana.

Pulang dari luar kota, Su Yin membuat pesta kejutan untuk Hwa Ran. Ia menyanyikan sebuah lagu romantis untuk Hwa Ran. (Lee Su Yin yang mempunyai nama asli Ryan memang seorang penyanyi kelompok Paran). Dalam kartu ucapannya yang disertai dengan bingkisan kado yang berisi kue kesukaan mereka waktu kecil, Su Yin mengatakan akan menerima Hwa Ran apa adanya plus dengan masa lalunya.

Tak berhasil menemui Dong Gyu di perusahaan pangsit, Lee Soo Ha menunggu Dong Gyu di depan rumahnya. Dong Gyu yang pulang setelah mabuk-mabukan menyatakan kalau dia suka pada Lee Soo Ha. Lee Soo Ha juga memberikan respon positif. Lee Soo Ha memapah Dong Gyu yang lagi mabuk masuk ke rumah. Dong Gyu menahan Lee Soo Ha dan tidak boleh pergi meninggalkannya. Untuk pertama kalinya mereka berciuman. Mereka tertidur sampai pagi dan Dong Gyu menagih cium lagi, dengan alasan yang malam tadi dia kurang ingat kejadiannya karena mabuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar