Rabu, 04 November 2009

Sinopsis Hello! Miss Episode 7

Di episode ini diceritakan tahta Ahn Dang akan diberikan kepada adik tiri Lee Soo Ha yang bernama Lee Su Yin oleh para tetua. Hal itu terjadi karena Nona Besar tidak berada tetap di Ahn Dang dan tetap bekerja di perusahaan TOP di Seoul.

Kisah lain, Chang Min meminta sekretarisnya Lee Soo Ha ikut bersamanya ke pacuan kuda untuk menjamu klien dari Jepang. Tuan Tayashi, salah satu kliennya, sangat senang dengan kerja Lee Soo Ha dan memberikannya tips dalam jumlah yang besar, yaitu 5 juta yen. Tapi Lee Soo Ha bukanlah tipe gadis serakah, ia teringat ajaran kakeknya: uang yang didapat dengan mudah harus disumbangkan. Ia memberikan uang tersebut untuk amal tanpa menyebutkan idenditas dirinya sebagai penyumbang dan menjadi bertita di TV. Padahal uang itu bisa digunakannya untuk merenovasi Ahn Dang.

Dong Gyu bersama asistennya Tuan Jang ke Ahn dang untuk mengambil hati kakek Lee Soo Ha. Sementara Chang Min mencarter kapal untuk merayakan keberhasilan Lee Soo Ha menjamu klien Jepang perusahaan TOP. Di kapal Chang Min memesan stik yang enak untukLee Soo Ha.

Dong Gyu membelikan keluarga Lee Soo Ha beraneka barang. Kakek Lee Soo Ha diberikan kursi listrik yang bisa memijit sendiri, untuk nenek dan bibinya dibelikan satu set TV yang lengkap dengan karaoke.

Sesampai di rumah, Lee Soo Ha marah-marah dan menyruh Dong Gyu membawa kembali barang-barang pemberiannya. Gara-gara terlalu marah, kaki Dong Gyu dan asistennya terluka.

Nenek Lee Soo Ha menawarkan Dong Gyu makan dulu, setelah lukanya diobati. Dong Gyu menawarkan diri menguber ayam yang akan mereka masak. Tak sengaja ia memecahkan gentong minyak sapi asli yang sangat berkhasiat milik keluarga Lee Soo Ha yang sudah berusia 80 tahun. Lee Soo Ha sangat bersedih atas kejadian tersebut. Terbayang minyak sapi tersebut juga kesukaan almarhum ibu kandung Lee Soo Ha.

Kecelakaan lagi-lagi terjadi, saat Dong Gyu tak sengaja membuka tutup ayam jantan yang tengah direbus. Mukanya langsung alergi dan bertotol-totol merah. Alergi tersebut menjalar ke seluruh badan. Dong Gyu demam, saat tidur dia mengingau memanggil almarhum ibunya – yang membuat Lee Soo Ha jatuh simpati.

Dalam perjalanan pulang ke Seoul, Lee Soo Ha bercerita kepada Dong Gyu bahwa almarhum ibunya tertipu menikah dengan pria yang diam-diam juga mempunyai istri lain. Ibunya selalu setia menunggu kedatangan ayahnya ke Ahn Dang yang sangat jarang, hingga akhir hayatnya.

Di rumah ayahnya, Lee Soo Ha memasakkan makanan kesukaan ayahnya yang dulu sering dimasakkan oleh ibunya. Ayahnya makan dengan lahap sambil menangis, teringat dengan almarhum istrinya. Kebahagiaan itu tak berlangsung lama, soalnya ibu tiri Lee Soo Ha membuang masakan tersebut ke tempat sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar