Rabu, 04 November 2009

Sinopsis Hello! Miss Episode 4

Lagi senang-senangnya bekerja, kembali Lee Soo Ha mendapat masalah. Seorang cewek – yang mengaku masih kekasih Chan Min – datang ke kantor dan menjambaknya. Cewek itu menuduh Lee Soo Ha merebut pacarnya. Mati-matian Lee Soo Ha membela diri dan mengatakan terjadi kesalahpahaman. Kejadian itu terlihat oleh Dong Gyu. Dong Gyu menyeret Lee Soo Ha ke ruangan lain dan menanyakan kebenaran berita tersebut.

Dong Gyu juga mengajak Lee Soo Ha ke ruangan kakeknya Huang Man Book, yang saat itu tengah berkumpul seluruh keluarga – ada Chan Min, ibu Chan Min, dan bibinya yang belum menikah, namanya Huang Yu IL. Dong Gyu langsung memperkenalkan Lee Soo Ha sebagai pacarnya, supaya isu penyerangan oleh pacar Chan Min segera berakhir.Tentu saja Lee Soo Ha membantahnya saat bertiga dengan Dong Gyu dan kakeknya.

Waktu tinggal berdua saja dengan kakeknya, Dong Gyu memberitahu kakeknya bahwa Lee Soo Ha adalah cucu penerus Hwa Ahn Dang. Kakek Huang Man Book langsung merestui untuk mengejar Lee Soo Ha dan menjadikannya pacar. Karena kakek mempunyai sejarah yang kuat dengan Hwa Ahn Dang.

Cerita bergulir pada pemotretan model perusahaan TOP di mana pengambilan gambarnya berlokasi di Hwa Ahn Dang. Di sini masalah juga muncul. Kondisi Hwa Ahn Dang yang sudah lapuk, membuat model Hua Tan jatuh setelah dikejar-kejar seorang bibi yang kurang waras. Bibi yang ditampung tinggal di keluarga Ahn Dang yakin model tersebut adalah anaknya yang bernama Khot Bun yang pergi meninggalkannya waktu kecil.

Secara serempak semua orang menunjuk Lee Soo Ha menggantikan Hua Tan. Semua orang yang berada di lokasi pemotretan dibuat terkesima oleh kecantikan Lee Soo Ha. Keanggunan dan kecantikannya menyatu dalam pakaian tradisional Korea yang dikenakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar