Rabu, 04 November 2009

Sinopsis Hello! Miss Episode 6

Lee Soo Ha diwajibkan kerja di hari libur yang dihitung sebagai lembur. Dalam lemburnya Lee Soo Ha harus menemani pertemuan bisnis yang dihadiri oleh pasangan bersama Huang Dong Gyu.

Ternyata pertemuan yang dijadwalkan di sebuah pulau yang bernama Shin Yi Do tersebut hanyalah akal-akalan kakek Dong Gyu, supaya cucunya bisa lebih akrab dengan Lee Soo Ha – yang notabene pewaris Hwa Ahn Dang. (Menariknya rumah yang dijadikan tempat pertemuan tersebut adalah rumah serial Full House, di mana Rain dan Song Hae Gyo bermain ciamik dalam serial tersebut).

Kakek yang bernama Huang Man Book ini terkenang kembali masa mudanya saat menjadi pelayan di Ahn Dang. Saat dia jatuh cinta kepada anak majikannya – yang saat ini telah menjelma menjadi nenek Lee Soo Ha. Dan yang paling tragis aadalah kenangan saat dia mencuri sapi milik Ahn Dang dan melarikan diri di malam buta.

Kakek mengatur sedemikian rupa kencan Lee Soo Ha dan Dong Gyu, sehingga tidak ada lagi kapal yang akan membawa mereka kembali ke Seoul. Mereka terpaksa menginap di sana. Bahkan kakek menyewa seseorang untuk menyukseskan kencan Lee Soo Ha dengan Dong Gyu. Lee Soo Ha mabuk, bahkan sempat berlaku agresif, untunglah Dong Gyu bisa menahan diri.

Secara tidak sengaja Chang Min mengetahui skenario kakeknya yang menjebak Dong Gyu dan Lee Soo Ha. Harusnya pertemuan diadakan di pulau Yoido, bukan Shin Yi Do. Chang Min protes dan minta dilibatkan dalam pertarungan untuk mendapatkan Ahn Dang. Dalam hatinya kakek berkata, “ Bagaimana seorang pemula (Dong Gyu) dan seorang ahli (si playboy Chang Min) bermain dengan adil?”

Chang Min mengajak kakek Man Book berkunjung ke Ahn dang. Namun celaka, insiden terjadi : kakek Nona Besar yang kurang waras ternyata masih mengenali si pencuri sapi alias kakek Man Book. Kakek Nona Besar membacoknya, tetapi untunglah Dong Gyu menyelematkan kakeknya dan bahkan merelakan tangannya yang terluka.

Lee Soo Ha yang semula berprasangka buruk terhadap Dong Gyu di pulau dan merasa Dong Gyu memanfaatkannya, menjadi malu sendiri. Soalnya secara tidak sengaja ia teringat bahwa dialah yang agresif, Lee Soo Ha malu sendiri dan menyimpannya rapat-rapat.

Pasca penghinaan yang diterima kakek Man Book di Ahn Dang, kakek jatuh sakit. Ia membuat pengumuman : siapa saja di antara kedua cucunya yang berhasil mendapatkan Ahn dang, akan menjadi pewaris perusahaan TOP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar