Kamis, 15 Oktober 2009

Sinopsis Campus Secret

Cha Gong Chan (Lee Min Ho) itu seorang murid yang sukaaa banget ama yang namanya maen bola dan ngefans banged sama Zidane. Pokoknya obsesinya itu jadi pemaen bola terkenal yaa paling gak jadi timnas Korea gitu. Di sekolah, akhirnya dia masuk ke klub bola. Namun sayang, waktu pertandingan final, karena dia tersinggung sama omongan temennya ditengah-tengah pertandingan, akhirnya malah dia melakukan gol bunuh diri.

Karena gol bunuh diri itu, kan sekolahnya jadi kalah tuh. Jadi smua anggota club bola pada sebel sama dia. Akhirnya si Gong Chan gak tahan lagi dicaci maki di klub bola terus dia ngundurin diri dehh.. nahh, gak cuma itu, ternyata kepala sekolah sama wali kelasnya juga sebel banget sama dia, dan pengen ngeluarin dia dari sekolah..

Berbagai cara dilakukan kepala sekolah yang kejam (mirip sama ibunya Junpyo) dan juga wali kelas Gong Chan buat ngeluarin dia dari sekolah, tapi mereka gak langsung ngeluarin dia gitu aja. Mereka masih ngasih kesempatan, tapi kalo Gong Chan telat ato absen satu kali aja, dia bakalan bener2 dikeluarin. Tadinya si Gong Chan mau langsung keluar aja dari sekolah karena dia juga udah bosen sekolah. Tapi, ternyata ada anak baru di sekolah yang bernama Min Yeon Seo (Moon Chae Woon). Cewe itu ternyata sebelumnya gak sengaja udah pernah ketemu Gong Chan dipinggir Sungai dan bikin Gong Chan kepincut ama ni cewe. Demi cewe itu Gong Chan rela untuk ga absen 1 haripun

8 komentar:

  1. ini bukannya cerita mackerel run????

    BalasHapus
  2. ringkes banget nih cerita.... ga asyik!!!!

    BalasHapus
  3. lee min ho jd peran utama ga sih?

    BalasHapus
  4. kok ceritanya singkat banget ? gak asik nih ! harusnya setiap episode ada ringkesanya.so reader not perplex

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  6. bego ni yg nulis.. itu judul ma sinopsis kok beda?
    sinopsis nya sinopsis Mackerel Run k-drama thn 2007

    BalasHapus
  7. Aduh Jahat banget sih itu teman2nya oppa !!!!! Berani2nya mereka memperlakukan oppa seperti itu.....
    Lee Min Hoo oppa ( Cha Gong Chan ) sabar yah Oppa !!! Pasti orang sabar akan selalu menang,pasti ada alasannya kenapa oppa sampai marah seperti itu.
    Pokoknya untuk oppa,go....go....go......semangat !!!!!!

    BalasHapus
  8. kok cuma giu sinopsisnya bikin penasaran aja!!!!

    BalasHapus