Rabu, 21 Oktober 2009

Sinopsis Mars Episode 11

Saat berjalan keluar kampus, Qi Luo melihat Hong Dao sedang duduk sendiri dan meneteskan air mata. Hal itu membuatnya iba, sehingga ia mengajak pria itu mengobrol. Hong Dao mengaku kalau ia berharap seperti Ling, ia juga tahu kalau Qi Luo adalah pacar Ling.

Ling menjemput Qi Luo ke klub kesenian, namun disana ia bertemu dengan seseorang yang tidak diharapkan sama sekali : Hong Dao. Nyaris saja pria itu dilabraknya, namun Qi Luo memarahi Ling dan menyuruhnya minta maaf. Ternyata, Hong Dao telah mendaftarkan diri sebagai anggota baru klub kesenian.

Berusaha membuka percakapan, Ling menyindir bahwa ia kagum dengan Hong Dao yang diduganya biseksual. Saat ditanya gadis seperti apa yang disukai, Hong Dao menyebut nama Qi Luo. Ucapan itu membuat Ling naik pitam dan nyaris menghajarnya kalau saja tidak dicegah oleh Qi Luo.

Saat Ling bermain bilyar, Hong Dao tiba-tiba muncul dan mengajaknya adu kemampuan dengan taruhan : kalau Ling menang maka sejumlah uang menjadi miliknya namun bila kalah, ia menjadi milik Hong Dao selama beberapa jam. Ling yang terlalu bernafsu akhirnya kalah sehingga mau tidak mau ia menjadi 'budak' pria aneh itu.

Disebuah gudang terpencil, Hong Dao memberitahu bahwa Ling pernah menolongnya saat dipukuli orang disana lima tahun silam. Cerita itu disampaikannya ke Qi Luo, dan pria itu mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak disengaja. Qi Luo memberikan ciuman kilat pada Ling dan mengatakan bahwa pria itu tidak sadar kalau dirinya memiliki kebaikan hati.

Saat sampai dirumah, Ling telah dinanti seorang polisi bernama Tian, yang mendengar kabar kalau Hong Dao bersekolah di tempat yang sama dengan Ling. Pria itu menceritakan latar belakang Hong Dao yang mirip dengan Ling : sama-sama pernah dirawat di rumah sakit jiwa, namun kasusnya lebih parah karena membunuh orang. Keesokan harinya, Ling meminta Qi Luo untuk tidak berhubungan lagi dengan Hong Dao.

Kemunculan Hong Dao untuk kedua kalinya ditempat bilyar membuat Ling kesal, ia mengambil sebatang rokok dan mematikannya di telapak tangan Hong Dao. Luka tersebut membuat Qi Luo iba, namun ia malah dimarahi oleh Ling. Dari A Bing, Qi Luo akhirnya tahu kalau Hong Dao pernah membunuh orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar