Rabu, 21 Oktober 2009

Sinopsis Mars Episode 2

Ling terngiang-ngiang oleh ucapan dokter yang pernah menanganinya, dan karena tidak bisa tidur, ia memandangi lukisan Qi Luo. Paginya ia langsung mendatangi gadis tersebut dikelas kesenian, dan mengembalikan gambar tersebut. Ia terkejut mendengar Qi Luo mengucapkan terima kasih.

Gadis itu menawarkan lukisan terbarunya pada Ling, yang membuat pemuda itu senang sekali. Iseng-iseng ia menawarkan tubuhnya sebagai imbalan, yang ternyata ditanggapi Qi Luo dengan serius sehingga Ling kaget dan menjatuhkan beberapa patung yang ada didekatnya. Ternyata, gadis pendiam itu menginginkan Ling menjadi model bagi lukisannya.

Saat dilukis, Ling melontarkan pesimismenya terhadap dunia, namun saat ditanya Qi Luo, ia tertidur. Saat di kelas bahasa Inggris, guru Fang berusaha mempermalukan Ling dengan menyuruhnya maju mengerjakan tugas. Siapa sangka, Ling mampu menyelesaikannya dengan baik bahkan menulis pelecehan yang dilakukan pria itu terhadap siswi sekolah.

Peristiwa tersebut ternyata membuat guru Fang mendendam, motor Ling tanpa disadari si empunya dikerjai sehingga remnya bocor. Untung Ling jago mengendarai motor, ia mampu menghindari tabrakan dengan sebuah truk dengan aksi menawan. Keesokan harinya, ia menarik guru Fang untuk berbicara empat mata. Perang urat syaraf yang dilontarkannya membuat guru tersebut mundur dari jabatannya.

Melihat Qi Luo akrab dengan Ling, Qing Mei yang cemburu menarik gadis tersebut keatap sekolah dan bersama teman-temannya mengancam gadis itu untuk tidak berdekatan dengan pria itu. Mereka menelanjangi gadis itu hingga hanya mengenakan pakaian dalam, dan meninggalkannya begitu saja.

Secara kebetulan Ling yang ingin menyendiri naik ke atap sekolah, dan menemukan Qi Luo dalam keadaan mengenaskan. Dengan lembut ia memasangkan jaketnya ke tubuh Qi Luo, dan melanggar janjinya untuk tidak memboncengi wanita manapun dengan mengantar Qi Luo pulang dengan motornya. Qing Mei yang sekelebat Qi Luo diboncengi Ling semakin kesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar