Rabu, 21 Oktober 2009

Sinopsis Mars Episode 8

Saat mengobrol berdua dengan Qi Luo, Zhu Li menceritakan kisah dibalik meninggalnya Sheng. Menurutnya, saat itu Ling mengaku kalau dirinyalah yang mendorong sang adik. Meski tidak ada yang percaya, sejak itu satu sekolah mulai meragukan kewarasan Ling.

Meski kabarnya Sheng meninggal karena Sha Shi yang semula pacarnya direbut Ling, namun Zhu Li mengaku dirinya tidak percaya begitu saja karena ia tahu betul sifat Sheng yang sebenarnya. Saat hari mulai beranjak malam, Ling dan Sha Shi masih berada di tepi pantai. Sebelum berpisah, Sha Shi meminta Ling untuk memasangkan kalung perak. Ia juga mengatakan tidak akan melepas Ling.

Qi Luo masih tetap menunggu Ling dikampus meski hari telah gelap, karena ia yakin pria itu akan menepati janjinya. Tak lama kemudian muncul seorang pria, bukan Ling melainkan Da Ye. Begitu Ling muncul, ia langsung dimarahi oleh sahabatnya tersebut, yang mengatakan akan berusaha merebut Qi Luo seandainya tidak dijaga.

Paginya saat bersama Qing Mei, Qi Luo didatangi oleh Sha Shi. Niatnya memanas-manasi, Sha Shi kaget melihat gelang keberuntungan Ling melingkar di pergelangan tangan saingannya tersebut. Ia naik pitam dan berusaha melepaskannya, namun Qi Luo menepis sehingga Sha Shi terjatuh. Kejadian tersebut dilihat oleh Ling, yang langsung menampar Sha Shi.

Pria itu meminta Shi untuk meminta maaf pada Qi Luo, yang dengan berat hati dilakukannya. Ling juga mengatakan tidak ingin melihat gadis itu lagi karena hubungan mereka adalah bagian dari masa lalu. Sha Shi yang shock nyaris saja ditabrak mobil kalau saja Ling tidak menyelamatkannya.

Akibat kejadian tersebut, tangan kanan Ling mengeluarkan banyak darah sehingga harus dibawa kerumah sakit. Saat menunggu dokter mengobati, Sha Shi memohon pada Qi Luo supaya melepaskan Ling untuk kembali kesisinya. Permintaan tersebut membuat gadis itu semakin bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar