Sabtu, 17 Oktober 2009

Sinopsis The Partner ep. 1

Kang Eun Ho (Kim Hyun Joo) adalah seorang pelatih tinju di suatu sekolah di luar kota Seoul. Berbeda dengan pelatih tinju lainnya Eun Ho mengajar muridnya berlatih tinju supaya mereka dapat melampiaskan kekesalan terhadap orang-orang yang mereka benci. Suatu hari Eun Ho mendapat tawaran dari kakeknya untuk bekerja sebagai pengacara di Seoul. Dengan senang hati Eun Ho menerima tawaran tersebut. Murid-muridnya menberikan salam perpisahan dengan mengikuti mobil yang ditumpanginya ketika ia berangkat ke Seoul. Dan hal itu membuatnya terharu. Bersama putra dan saudara perempuannya, ia tinggal di Seoul.

Hari pertama ia masuk ke kantor pengacara, ia bertemu dengan Lee Tae Jo (Lee Dong Wook). Namun, pertemuan ini benar-benar lucu baginya. Lee Tae Jo adalah pengacara tampan dan playboy. Tae Jo mengira bahwa Eun Ho adalah salah satu kliennya yang baru saja diceraikan suaminya. Ia tidak memberi kesempatan bagi Eun Ho untuk menjelaskan siapa dirinya. Dasar playboy, sambil memegang tangan Eun Ho (membuat Eun Ho jengkel), Tae Jo menasehati klien palsunya itu untuk bersabar dan ia bersedia mendengarkan curahan hati kliennya jika sedang sedih. Karena kesal Eun Ho akhirnya melepaskan tangan Tae Jo dari tangannya, dan berkata dengan nada sedikit marah bahwa dia bukan kliennya. Ia adalah pengacara baru yang akan bekerja di kantor tersebut.

Mula-mula keberadaan Eun Ho di kantor pengacara tersebut, tidak disetujui oleh pengacara lain terutama oleh salah satu pengacara wanita bernama Han Jung Won (Ha Nui Lee). Han jung Won adalah pengacara yang pandai, menarik dan seksi, serta ia adalah pujaan hati Tae Jo. Para pengacara, menganggap Eun Ho terlalu tua di kantor mereka dan baru mempunyai sedikit pengalaman. Namun sang Bos yang baik hati dan bijak sana memberikan kepercayaan kepada Eun Ho untuk bekerja di sana.

Mungkin itu kemalangan bagi pengacara Lee, karena Eun Ho ditempatkan satu ruangan dengannya. Hal itu jelas membuatnya risih, sehingga ia membuat perjanjian dengan Eun Ho. Jika Tae Jo sedang menerima telpon maka Eun Ho harus keluar dari ruangan.

Eun Ho menjadi rekan bagi Lee Tae Jo. Kasus pertamanya ialah kasus pembunuhan yang penuh teka-teki. Kliennya adalah seorang remaja laki-laki yang dituduh membunuh seorang perempuan yang merupakan saudara tirinya. Dalam kasus pertamanya ini, Eun Ho percaya bahwa remaja tersebut tidak membunuh saudara tirinya, meskipun seniornya, Tae Jo, percaya remaja laki-laki itu pembunuhnya.

to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar